7 Cara Memiliki Pacar (Istri) Cantik, Seksi, Bahenol & Awet Muda Sepanjang Masa

Deux Jills et une loutre - Cara Memiliki Pacar (Istri) Cantik, Seksi, Bahenol & Awet Sepanjang Masa
Deux Jills et une loutre - sumber dollsandemons.wordpress.com

Hati-hati dengan nafsu yang lebay


Ada orang yang tubuhnya sudah dewasa tetapi pikiran masih kekanak-kanakan. Mereka sudah bekerja atau sedang belajar, memiliki gaji sendiri dan mungkin ada yang masih menggantungkan hidupnya dengan orang tua. Kedewasaan berpikir ternyata tidak sama dengan badan yang menjadi besa dan otak yang bertambah pintar. Pada hakekatnya, orang yang sudah meninggalkan masa kanak-kanaknya adalah mereka yang dapat membedakan, dimana imajinasi dan yang mana kenyataan. Mereka masih hidup dalam dunia kartun sekalipun tidak suka kartun, masih merasa bermimpi walaupun sadar betul dengan situasinya. Orang-orang ini memiliki kelainan karena keinginan & harapannya selalu melebihi kemanusiaan itu sendiri.

Khayalan itu seperti internet, anda bisa menemukan apa saja di dalamnya

Masing-masing orang harus mampu keluar dari angan-angan yang mungkin selama ini telah meracuni pemikirannya. Sebab setiap kita bisa jadi apa saja dalam dunia bayangan, mungkinkah itu orang baik, penjahat, pelakor, pengusaha, pegawai pemerintah, karyawan swasta, presiden dan lain sebagainya. Semua profesi seolah-olah bisa kita hidupi walau kenyataannya mustahil tetapi sangat dimungkinkan di dalam petak-petak sejengkal imajinasi. Sadarilah bahwa kebiasaan semacam ini cenderung membuat kita kurang mampu ikhlas menerima kenyataan hidup. Kita hidup seakan-akan sebagai diktator yang semua keinginannya harus dipenuhi dan dituruti tanpa terkecuali. Sadarilah bahwa pekerjaan semacam ini merupakan suatu kebodohan kanak-kanak.

Stranded – We’re So Far From Home - Cara Memiliki Pacar (Istri) Cantik, Seksi, Bahenol & Awet Sepanjang Masa
Stranded – We’re So Far From Home by dollsandemons.wordpress.com

Imajinasi bukan untuk menghibur diri melainkan kejarlah kebenaran

Jika angka-angka yang merujuk usia anda sudah jauh melonjak sangat tinggi, berhentilah menghibur diri sendiri dengan mengkhayalkan hal yang indah-indah. Sadarilah bahwa kebiasaan mengkhayal ini hanya ocehan untuk anak-anak teka (taman kanak-kanak) dan esde (sekolah dasar). Saat anda sudah beranjak memasuki usia muda atau dewasa, selalu pahami bahwa khayalan ini malah akan semakin menggelapkan kehidupan anda. Imajinasi liar dan tidak terarah justru akan menyamping ke kanan atau ke kiri sehingga mendorong kita untuk melakukan perbuatan menyimpang yang nyatanya jauh dari kebenaran yang sejati. Pada tahapan ini, mimpi bisa jadi perusak yang merubuhkan kehidupan  kita atau malah menjadi tanda untuk kehidupan yang jauh dari kebenaran.

Tidak ada yang abadi kecuali kebenaran hakiki

Sadarilah bahwa kehidupan yang kita miliki di dunia ini terlalu fana. Tidak ada satu hal pun yang berlangsung tanpa henti, sebab semuanya ada waktu untuk berakhir. Tidak ada kesempatan kedua terus-menerus, sebab ada masa dimana kita wajib menanggung setiap derita yang kita datangkan ke orang lain. Nggak mungkin manusia sehat terus, pasti ada juga waktunya untuk sakit. Mustahil seseorang muda melulu, sebab pada waktunya nanti hanya menyisakan keriput sampai mati. Mungkin saja, saat ini kita bisa memiliki istri (pacar) yang cantik, seksi, bahenol, awet muda dan serentetan keunggulan lainnya. Sadarilah bahwa pada waktunya nanti, semua itu akan berakhir sebab tidak ada yang abadi di dunia ini.
Me and My Hood - Cara Memiliki Pacar (Istri) Cantik, Seksi, Bahenol & Awet Sepanjang Masa
Me and My Hood by dollsandemons.wordpress.com

Mimpi yang liar berbahaya

Pemimpi adalah orang yang payah kalau dia tidak mampu membedakan antara realitas dengan kenyataan. Sikap ini hanya akan membuat suasana emosionalnya semakin labil dan mudah sekali cekcok dengan orang lain. Sebab harus dipahami bahwa hidup di dunia nyata penuh lika-liku bukan seperti saat hidup di dunia mimpi, sekali klik maka semuanya jadi. Realitas melibatkan banyak materi dan keputusan yang rumit sehingga mustahil untuk selalu menampilkan sesuatu sesuai keinginan kita. Hidup sesuai keinginan sendiri mustahil bisa selalu diwujudkan sebab otak manusia senantiasa berkembang melebihi kenyataan yang saat ini sedang berlangsung. Alangkah lebih baik bagi kita untuk mewujudkan fantasi yang berlebihan tersebut dalam bentuk karya seni.

Kiat memiliki istri (pacar) yang cantik, seksi, bahenol dan tetap awet muda seumur hidup

Memang kita hanyalah manusia biasa yang haus akan keinginan materi sebab berpikir bahwa hal-hal tersebut yang akan mendorong kita ke dalam kebahagiaan. Namun harapan semacam ini, bila terwujud berlakunya hanya sesaat saja karena materi akan habis, usang, lapuk, tua dan mati. Demikianlah halnya saat kita hidup bersama dengan istri, sebagus apapun rupanya pasti akan tua juga. Oleh karena itu, jangan pernah banggakan di dalam hati tentang hal-hal yang ada di dalam dunia ini. Sebab saat kita membanggakan sesuatu, mengharapkan keabadian terhadapnya sedang segala sesuatu di bumi ini tidak ada  yang kekal. Berikut ini akan kami jelaskan beberapa hal yang berhubungan tentang cara merebut istri (pacar) yang cantik, seksi, bahenol dan tetap awet muda.
Pink Really Suits Me - Cara Memiliki Pacar (Istri) Cantik, Seksi, Bahenol & Awet Sepanjang Masa
Pink Really Suits Me

  1. Lupakan realitas.

    Kalau anda adalah orang yang senantiasa merindukan pasangan hidup yang benar-benar seksi dengan dada montok kayak pantat tetapi pinggul seksi kayak tiang. Mungkin lebih baik jikalau mulai melupakan realita kehidupan lalu arahkan hati pada hal-hal yang berbau fiksional. Sebab di dalam dunia nyata tidak ada badan yang tidak proporsional semacam itu (gede payudara tetapi pinggul sempit) terkecuali hasil operasi plastik.

    Jika anda lebih memilih untuk senang-senang dengan gadis impian semacam itu, tidak perlu mencari istri dari dunia nyata di seluruh bumi ini. Sebab realitas kehidupan tidak menawarkan hal-hal semacam itu. Oleh karenanya, jika ingin hidup dalam khayalan, mulailah melupakan realitas kehidupan yang biasanya bisa habis, menua dan mati. Teruslah tertidur dalam mimpi panjang yang tidak ada artinya jika memang itu bisa menghibur dan menenangkan hatimu.
  2. Hiduplah dengan mesin (robot).

    Biasanya, mereka yang ingin hidup dengan berbagai bentuk karya abadi yang tidak bisa rusak adalah dengan membeli istri dari barang-barang elektronik. Sebab istri mesin memang akan rusak tetapi bisa diganti untuk dibeli lagi yang baru. Lain halnya dengan pasangan seumur hidup, “sekali pun rusak (mati), ya tetap status menikah tidak akan berubah.” Sebab saat memutuskan untuk menikah dengan pasangan, sekali cincin pernikahan sudah mempersatukan, itu berlaku seumur hidup, sampai kakek-nenek dan sehidup semati.
  3. Merokok & mabuk-mabukan.

    Bagi anda yang hendak ingin istri (pacar) yang selalu berpenampilan seksi, montok, bahenol dan awet muda silahkan tinggalkan kenyataan hidup yang terkadang memahitkan hati. Sebab yang namanya manusia terkadang khilaf dan dan salah, tidak selamanya sempurna sesuai yang kita kehendaki. Oleh karena itu, hiduplah terus-menerus dalam ilusi yang dibuat oleh pikiran sendiri. Dengan demikian anda bisa senantiasa membayangkan diri sendiri untuk memegang dada yang besarnya seperti kelapa gede di belah dua sedang pinggul setipis bambu namun bokong sebesar pepaya. Saat merokok dan mabuk-mabukkan dapat dipastikan bahwa anda tidak perlu lagi kerja tetapi setiap saat nge-fly memikirkan istri idaman dalam asap dan cairan najis.
  4. Ngisap ganja (dan narkoba lainnya).

    Jikalau yang anda inginkan adalah pasangan yang terlalu sempurna kayaknya dalam kartun-kartun besutan orang Jepang, ketahuilah bahwa itu hanya ada di dalam imajinasi saja. Kita tidak akan pernah menemukan gunung kembar sebesar dan setinggi itu di dalam dunia nyata. Kalaupun ada yang semacam itu di dunia nyata pasti karena bra yang digunakannya, setiap perempuan juga tahu itu. Kalau anda terlalu memaksakan kehendak untuk memilikinya, bisa-bisa stres karena mustahil. Anda hanya bisa menghidupinya didalam pikiran belaka. Silahkan tingkatkan bias otak agar bisa ngeyel memikirkan gadis-gadis yang selalu seksi, montok, bahenol dan awet muda di sisi anda.
  5. Melakukan poligami.

    Mereka yang memiliki pendanaan yang luar biasa oleh karena sistem (negara/ perusahaan) memanjakannya, bisa saja memiliki istri yang lebih dari satu. Orang yang kaya raya ini turut pula memiliki akses kekuasaan yang begitu luas, semakin luas maka kebebasannya pun makin nyata liarnya. Keserakahannya kemudian diarahkan untuk membangun hunian yang mewah bertingkat-tingkat. Ada juga yang membeli mobil-mobil mewah yang harganya luar biasa selangit sedang di sisi lain ada yang mempertahan diri dengan belanja istri. Saat istri tuanya sudah penyok-keriput, kemudian akan membeli gadis-gadis cantik, seksi, montok dan bahenol di antara orang-orang muda di wilayahnya.
  6. Melakukan bedah plastik.

    Ini adalah teknologi teranyar persembahan ilmu pengetahuan termaju di zaman sekarang. Memiliki tubuh bak gitar spanyol mungkin merupakan salah satu khayalan gadis lugu yang tidak mampu memahami kepalsuan di dunia entertainmen. Memang, anda bisa memiliki ini dan itu secara baru terus-menerus. Tetapi tubuh yang selalu baru adalah sesuatu yang sangat didambakan umat manusia. Sayang, ini hanyalah khayalan namun berusaha diwujudkan oleh para dokter spesialis bedah plastik. Mereka bisa menata ulang rupa anda yang awalnya buruk-keriput-tua tetapi akan diperbaharui menjadi lebih cantik, seksi, bahenol dan tetap awet muda. Sayang teknologi yang satu ini harus senantiasa diperbaharui dari waktu ke waktu: tiga bulan, enam bulan, setahun, dua tahun dan seterusnya. Setiap yang pernah datang ke klinik plastik akan datang lagi dan lagi (ketergantungan). Saksikanlah, Resiko melakukan bedah plastik.
  7. Membeli boneka seks.

    Anda sudah melihat semua gambar yang kami tampilkan di blog ini? Apakah itu membuatmu horny? Mungkin anda perlu melakukan pemesanan pada beberapa boneka seks yang beredar di dunia maya. Ini mungkin tidak dijual di sekitar kita, mungkin dari luar negeri. Intinya, setiap hal yang cantik, seksi, bahenol, montok dan awet muda: mahal adanya. Mungkin bagi mereka yang penghasilannya rendah, butuh waktu beberapa tahun untuk memilikinya. Tetapi bagi kapi-kapitalis kaya raya, satu petikan jari saja maka semuanya jadi dengan uang dan kekuasaan yang dipunyai.

    Boneka seks merupakan salah satu karya seni abadi, sebab selama anda memiliki uang, senantiasa bisa diperbaharui (dibeli baru). Kami berpikir bahwa sesungguhnya boneka yang sangat cantik ini bisa memuaskan hasrat anda untuk menikmati seks yang lebih hot. Anda pun bisa memperlakukan mereka sesuka hati, toh kalau rusak bisa diganti kan? Lagipula modelnya ada banyak tuh….!

Kita kadang terpelongo saat melihat internet karena gambar-gambar yang ditampilkan begitu sempurna, perempuan-perempuan juga mulus, halus dan seputih salju. Mereka bagaikan imajinasi yang divisualisasikan sehingga sangat menawan bagi mata kepala ini. Sadarilah bahwa semuanya itu bisa ditampilkan dengan sempurna oleh pengaruh kecerdasan buatan hasil teknologi rancangan para profesional yang ahli di bidangnya. Pada kenyataannya, semua itu hanyalah khayalan belaka, tidak ada satupun yang nyata, kecuali dalam bentuk dua dimensi (gambar atau video). Oleh karena itu, mulailah bersikap realistis, pandang sesama sebagai kompleksitas yang memiliki kelemahan dan kelebihan, termasuk dalam hal ini adalah perempuan. Memiliki istri (pacar) yang manusiawi berarti mencintainya seadanya bersamaan dengan kekurangan dan keunggulannya. Jalan juga kemari, Manusia boneka!

Salam, Teknologi membuat segalanya sempurna,
Sayang itu hanyalah imajinasi tidak nyata,
Manusia memiliki positif-negatif bukan boneka
!

NB: Jadilah pembaca yang cerdas....

0 Response to "7 Cara Memiliki Pacar (Istri) Cantik, Seksi, Bahenol & Awet Muda Sepanjang Masa"

Berkomentarlah yang santun dan cerdas untuk kepentingan bersama