Lebih baik pacaran atau tidak sama sekali



Pacaran jaman sekarang seolah sudah menjadi tuntutan sosial yang tidak dapat ditolak oleh kawula muda. Banyak orang yang ikut-ikutan melakukannya hanya karena iri hati dan merasa tidak mau kalah dengan orang lain. Perasaan dan pemikiran seperti ini jelas sesat karena tidak berfaedah sama sekali. Kita seharusnya merasa kalah jika ilmu pengetahuan kita merosot terus. Kalau soal cinta lebih baik cintai Tuhan dahulu teman.

Alangkah lebik baik jika anda berpikir berulang kali, sebelum berpacaran karena kebiasaan ini lebih banyak rugi daripada untungnya. Misalnya saja dalam hal materi otomatis lebih boros padahal "hemat pangkal kaya". Kalau pacaran terus bagaimana bisa kaya.... k'k'k'k'. Maksud kami disini adalah kalau berduaan dengan pacar melulu bagaimana mungkin kita bisa kaya secara ilmu pengetahuan?

Apakah ada faedahnya pacaran? Mungkinkan kita hidup lebih baik saat pacaran? Apakah hari-hari kita terus menyenangkan saat pacaran? Adakah kepribadian kita berkembang saat pacaran? Adakah hidup kita mengalami kemajuan saat kita pacaran? Apakah beban hidup kita semakin ringan karena kita pacaran?

Masa muda jangan disia-siakan kawan.....

Lakukan hal-hal yang berarti dan berfaedah untuk masa depan yang lebih baik. Berikut alasanya mengapa pacaran dibangku sekolah tidak dianjurkan:
  1. Dari pada terburu-buru punya pacar lebih baik bersabar dan tetap kuat mengendalikan hawa nafsu.
  2. Dari pada pacaran sama manusia mending pacaran sama pelajaran kawan biar makin pintar di sekolah.
  3. Dari pada habisin waktu buat pacaran mendingan habisin waktu untuk belajar teman.
  4. Dari pada mengikatkan diri sama pacar mendingan mengikatkan diri sama Tuhan.
  5. Dari pada bergantung sama pacar mendingan bergantung sama Tuhan dan orang tua.
  6. Dari pada terjebak dalam fatamorgana pacaran mendingan berusaha belajar agar lebih siap menghadapi ujian.
  7. Dari pada mengertikan pacar yang entah berantah lebih baik mengerti kebutuhan orang tua agar mereka bahagia selama sisa hidupmya.
  8. Dari pada menyenangkan pacar lebih baik menyenangkan orang tua jadi diberkati dan dilancarkan rizkinya.
  9. Dari pada jadi budak pacar lebih baik dirumah disuruh-suruh orang tua ngerjain ini itu.
  10. Dari pada hidup bermasalah karena pacar tidak cocok sana-sini lebih baik bersahabat sama teman yang lain bisa happy bareng
  11. Dari pada sibuk cari-cari pacar lebih baik menjalin hubungan baik dengan banyak orang sekalian membangun jaringan relasi
  12. Dari pada habis-habisin duit buat pacar lebih baik ditabung buat kuliah di univeritas terbaik
Jadi sekarang bagaimana teman, apakah anda ingin memilih untuk pacaran atau fokus ke studi ? Apakah anda ingin mencintai pacar atau mencintai orang tua dahulu ? Hidup ini pilihan teman oleh karena itu utamakanlah yang penting-penting saja dahulu agar masa depan kita menjadi lebih cerah.

Salam revolusi mental

0 Response to "Lebih baik pacaran atau tidak sama sekali"

Berkomentarlah yang santun dan cerdas untuk kepentingan bersama