3 Herbal Ajaib : Membuat Anda Berumur Panjang


Siapa yang tidak ingin selalu sehat?
Kesehatan adalah kebutuhan dasar. Adalah mustahil kita dapat mengembangkan potensi diri secara maksimal bila kesehatan kita terganggu.
Saya juga dulu sakit-sakitan, dikit-dikit ke dokter. Akan tetapi hidup saya berubah ketika seorang "Supir angkot" kasihan melihat kondisi saya saat itu. Dia menyarankan saya untuk lebih mengonsumsi bumbu dapur.
Dalam perjalanan coba-mencoba, akhirnya saya merasakan kesehatan luar biasa setelah mengkonsumsi 3 herbal berikut : bawang putih, bawang merah dan jahe.
Awalnya saya hanya mengkonsumsi bawang merah dan bawang putih. setelah beberapa lama, saya merasakan peregangan yang kuat dan sedikit ketidakstabilannya. Akhirnya saya menambahkan jahe dalam daftar menu herbal sehari-hari. Hasilnya benar-benar di luar dugaan.

Manfaat 3 herbal alami ini yang saya rasakan dan saya temukan djuga di google adalah sebagai stabilizer alami dengan low pressure, dimana detailnya sebagai berikut :

Meningkatkan pelepasan stem sell dari sum-sum tulang (all)
Stem sell : Mempercepat perbaikan jaringan yang rusak (bp)
Mempercepat penyembuhan luka terbuka (bp)
Mempercepat penyembuhan luka tertutup (bp)
Mempercepat penyembuhan luka bakar (bp)
Mencegah / mengurangi jerawat (bm-jh)
Memperlancar peredaran darah (all)
Mencegah / mengurangi darah tinggi (all)
Mencegah / mengurangi penyakit jantung (all)
Mencegah / mengurangi / menyembuhkan malaria (bp)
Menurunkan gula darah (bm) - kolesterol (bp) - asam urat (all)
Anti penuaan dini (all)
Membersihkan darah kotor (all)
Mengurangi/menyembuhkan kudisan (jh) - Bisulan (bp-bm)
Mencerahkan kulit (bm-bp)
Mencegah infeksi (all)
Anti mikroba alami / antibiotik alami (all)
Mencegah / menyembuhkan batuk (bm)
Mencegah / menyembuhkan flu (bm)
Mencegah kanker (bp-all)
Mencegah / mengurangi / Mengobati masuk angin (jh)
Mencegah / Mengurangi bau badan (jh)
Mencegah / Mengurangi bau mulut (all)
Mengurangi / Mengobati sakit gigi (bp-jh)
Mengurangi / menghilangkan rasa ngilu di gigi (bp-jh)
Mencegah / mengurangi sakit kepala (jh)
Mencegah / mengurangi nyeri sendi (jh)
Mencegah / mengurangi nyeri haid (jh)
Meningkatkan kinerja otak (bp)
Menurunkan resiko keguguran (ibu hamil - bp)
Menurunkan resiko bayi lahir cacat (bp)
Agent Kesubuaran - Kejantanan (all)
Anti impotent dan lemah syahwat (all)

Dari yang saya ketahui : 3 herbal ini pengaruhnya sangat besar dalam hal pencegahan ini disebut sebagai "The Power Of Inside". Tubuh memiliki daya resistensi dan  kekuatan untuk melawan berbagai macam penyakit dan ketidak seimbangan dari luar : inilah yang dinamakan "kekuatan dari dalam" / "daya tahan tubuh". 3 herbal ajaib ini meningkatkan kekuatan dari dalam berlipat ganda sehingga kita tidak mudah sakit.



Selanjutnya, bagaimana  prosedur pemakaian, dosis, effek samping dan mitos-mitos miring tentang herbal ajaib ini, Selengkapnya silahkan klik dimari,
Manfaat Herbal Ajaib : Membuat Anda Berumur Panjang

0 Response to "3 Herbal Ajaib : Membuat Anda Berumur Panjang"

Berkomentarlah yang santun dan cerdas untuk kepentingan bersama