Kumpulan gambar unik dari berbagai belahan dunia dan dari berbagai bidang keilmuan - Sebuah pelajaran hidup

Kumpulan gambar unik dari berbagai belahan dunia
Gambar adalah media dua dimensi yang menjadi salah satu sarana untuk mengabadikan berbagai moment yang dianggap penting. Media ini kini telah memasuki babak baru dimana telah menjadi sebuah karya seni yang disebut dengan design grafis. Bidang ini tentu ada mata pelajaran dan mata kuliahnya karena merupakan salah satu cabang keilmuan. Ayo kita bahas beberapa moment yang telah disentuh oleh seorang seniman design grafis.






Kerja otak manusia by jose de la vega on dribble

Ini adalah jepretan salah seorang sahabat G+

Ini berhubungan dengan ilmu pengetahuan di bidang biologi sel dan genetik

serangga

serangga laba-laba

serangga laba-laba juga

Serangga jenis kumbang

Jangkrik yang sangat banyak manfaatnya di dunia pertanian dan peternakan

Kuumbang kubah

Ini salah satu karya dan bagian dari kampanye masa pemilihan umum

Badai kehidupan tidak bisa kita hindari. Hati-hati gejala ini dapat membuat anda stres.

Karya seni tetap saja karya seni. Ada yang menyukai dan ada pula yang tidak. Ada yang pro dan ada yang kontra. Begitulah dunia ini teman, jika kita dapat memahami arti hidup dan keberadaan kita maka kita akan menemukan pasion sendiri yang mendorong diri ini untuk menjadi seseorang yang lebih berguna dan lebih bermanfaat buat orang lain. Saat kita dapat memberi manfaat kepada banyak orang disanalah kita bisa merasakan tenang dan damai sebab kita telah memenuhi takdir dari Sang Pencipta Sgala Masa yakni menjadi orang yang mengasihi sesamanya dengan setulus hati dan sepenuh hati seperti dirintya sendiri.

Dalam setiap gambar yang kita abadikan ada makna tersendiri yang mengudang tawa, sedih, galau, gundah dan bahagia juga. Itulah manfaatnya mengenang kehidupan di masa lalu. Akan semua ilmu pengetahuan yang telah diberikan oleh Sang Pencipta akhirnya kita harus mengerti bahwa harus melupakan semua gambar kenangan itu lalu mulailah lembaran baru dalam hidupmu dan ciptakan kenangan yang lebih baik lagi.

Melihat-lihat masa lalu lewat hasil jepretan kita membuat hati seakan kembali kepada diri kita yang dulu yang mungkin kurang disini dan kurang disitu. Masih belum ini dan masih belum itu. Oleh karena itu teman jangan sombong jika melihat kekurangan orang lain karena dulu juga kita demikian. Lebih baik bantu dia untuk keluar dan terbebas dari kesalahan dan kegagalannya itu lebih baik dan lebih mulia bagi kita daripada sekedar mengejek atau membully-nya.

Kumpulan gambar-gambar ini membuat kita memahami bahwa hidup tidak selalu sama, kadang naik, kadang turun. Dalam gelombang yang tidak stabil inilah kita bisa merasakan indahnya hidup ini. Jika hari-hari kita datar terus maka niscaya membosankan sangat. Oleh karena itu jika saat ini anda berada di bawah, tertekan dan menderita, ingatlah untuk bersyukur teman lalu mulailah mengahadapi segala sesuatu dengan kepala dingin, lapang dada dan penuh pengertian.

Indonesia semakin baik jika semuanya mampu memetik pelaaran hidup dalam setiap masa yang dilaluinya. Demikian saja cerita singkat ini dan salam revolusi mental!

0 Response to "Kumpulan gambar unik dari berbagai belahan dunia dan dari berbagai bidang keilmuan - Sebuah pelajaran hidup"

Berkomentarlah yang santun dan cerdas untuk kepentingan bersama