11 Cara Mencari perempuan yang cantik sikap - 9 Bahaya memiliki pasangan wanita yang hanya cantik paras saja



Mencari seorang perempuan untuk dijadikan pujaan hati sekaligus sebagai istri seumuur hidup adalah kewajiban yang harus dilakoni oleh seorang laki-laki. Saat usia sudah beranjak 25 tahun keinginan untuk menikah sangatlah jelas. Apalagi ketika didukung oleh keadaan ekonomi keluarga yang cukup mumpuni dan sanggup menikahkan putranya kepada seorang perempuan yang baik dan cerdas. Ini tentu saja bukanlah pekerjaan yang mudah sebab dari antara cewek yang terbaik belum tentu cocok untuk si cowok.

Kita masih ingat dahulu ketika masih duduk di bangku sekolah. Masalah paras dan penampilan wanita begitu dipuja-puji oleh para cowok. Saat masih ababil kita memiliki kecenderungan menilai orang dari tampilan luarnya saja, dari keluarga mana, bapaknya kerja apa, saudaranya ada pejabat nggak? dia tiap hari naik apa? dan banyak lagi indikator duniawi yang kita pasang untuk menjadi kagum kepada seseorang. Ini memang wajar karena saat masih remaja kita tidak mengerti betapa pentingnya atittude itu.

Cantik paras - Kecantikan itu monoton dan pada akhirnya membosankan

Untuk diketahui perbedaannya hanya terasa dimata saja. Itu kecantikan sifatnya monoton (gitu-gitu aja)bahkan cenderung menurun seiring waktu kecuali doi operasi plastik. Kita juga kalau sudah memilikinya (sudah menikah) pasti bosan sendiri toh (walau kadang hal ini tidak pernah diungkapkan oleh suami).

Yang untung plus-plus karena kecantikan pacar/ istri pada akhirnya adalah pemuda ababil (anak ingusan) yang suka ngeyel dan membawa cewek-cewek cantik dalam mimpi basahnya. k’k’k’k :D

Yakin dah sama saya, sebagus dan sekinclong apapun sepeda motor yang anda miliki pasti suatu saat ada titik jenuh dan usangnya juga. Demikianlah halnya kecantikan dan ketampanan. Sudah saatnya kita REVOLUSI MENTAL dari penampilan sebab ini tidak bertahan lama kawan. Hendaknya kita memfokuskan pandangan pada hal-hal yang dinamis dan sifatnya lebih berpengaruh juga lebih bersifat kekal, misalnya komunikasi (tutur kata) dan perilaku.

Cantik hati - Sikap : tutur kata dan perilaku itu lebih penting

Sadarilah teman bahwa cantik paras akan usang dimakan waktu. Seiring bertambahnya usia (40 tahun keatas) semua penampilan yang menawan itu bisa hilang dengan cepat. Kecantikan sejati seorang perempuan terletak pada akhlaknya yaitu perilaku dan tutur katanya. Sikap seorang wanita yang baik, rajin beribadah, sopan, telaten, lemah lembut dan lain-lain itu dapat membahagiakan pasangan dan anggota keluarga lainnya selama ia masih hidup. Kalau diibaratkan “cantik bahagianya sepanjang galah, akhlak membahagiakan seumur hidup“.

Dampak negatif punya pacar/ istri cantik

Kerugian punya pacar cantik. Setelah saya analisis baik-baik, saya menemukan bahwa ada banyak sekali kerugiaan kita apabila memiliki seorang pacar/ istri yang cantik dan seksi. Berikut akan kita bahas taksiran-taksiran buruk saat memiliki pasangan yang lebih waw dari orang-orang biasanya.
  1. Butuh tenaga ekstra apabila anda Punya pasangan yang lebih rupawan dari orang lain sebab kudu dijaga terus agar orang lain tidak macam-macam k’k’k’k’ (bila perlu bodyguard-nya mengawasi 24 jam :D :D :D bahkan Bapak Po*isi suruh jaga 3 sib)
  2. Lebih riskan di goda orang lain apalagi oleh ababil pengangguran tidak jelas. Apa dia bisa mengabaikannya atau justru menikmati godaan itu?
  3. Hati jadi tidak tenang kalau hendak pergi jauh apalagi kalau sampai berhari-hari. Sebab istri bohay-nya ditinggal dirumah. Apa bisa jaga diri sendiri, jangan-jangan….. ?
  4. Biasanya yang cantik itu tidak luwes dalam bergaul dimasyarakat sebab mereka lebih doyan jaga body dan jaga image di hadapan orang.
  5. Hidup ini tidak datar terus teman. Saat kita sebagai suami dalam keadaan terjun bebas (terutama aspek ekonomi) apakah bini tetap bertahan menemani derita ini. Jangan-jangan doi mencle-mencle lalu tanpa kita sadari ia selingkuh untuk memenuhi kebutuhan ekonominya.
  6. Biasanya teman semakin cantik seorang wanita semakin tinggi pula kebutuhan “GAYANYA”. Perempuan cantik biasanya sangat memperhatikan “mode trend”. Mereka yang anti mati gaya sudah pasti lebih boros. Sekalipun mereka punya uang sendiri untuk membeli semuanya itu, “apa mata ini tidak sakit melihat cewek-cewek ini memboroskan uangnya?”.
  7. Hati-hati teman. Biasanya istri yang cantik itu lebih mementingkan gayanya daripada keluarga. Artinya disuruh masakpun tidak bisa, mengurus anak dan mendidik anak juga tidak bisa. Istri yang beginian bagusnya jadi barang antik saja, ditaro dalam bingkai kaca dan dipajang di dinding ruang tamu k’k’k’k.
  8. Pernahkan anda mendengar penelitian yang menyatakan bahwa “kebanyakan wanita tampil cantik bukan untuk suaminya dirumah melainkan demi sebuah kekaguman dari teman-teman wanitanya”. Ini sangat memprihatinkan teman. Jangan-jangan istri dirumah lebih nurut sama teman satu arisan daripada suami sendiri.
  9. Misalnya saja nich…. Anda meninggal. Istri yang ditinggal cantik so pasti dia digoda oleh laki-laki lain. Jangan-jangan ia menikah lagi….? Ia kalau menikahnya baik-baik, lha kalau kawin lari, anak-anak jadi terlantar dan keluarga berantakan. Kan kasihan juga teman?

Cara mencari perempuan yang cantik sikap untuk dijadikan pacar sekaligus istri

Tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk melakukan ini teman. Kita di tuntut untuk bertemu dan memahami/ mengerti lebih banyak orang agar lebih mudah menemukan dan membedakan mana yang benar-benar baik dan mana yang munafik alias baiknya hanya di luar saja. Berikut ini cara yang perlu anda pertimbangkan untuk dilakukan saat mencari wanita dengan hati yang cantik :
  1. Terserah anda ketemu wanita ini dimana saja asal bukan di pub malam diskotik, warung remang-remang dan yang lainnya. 
  2. Cari tahu apakah dia punya media sosial dan pelajari sikapnya dari status yang ia publish. Apakah orangnya positif, lebay, semangat, pemarah, suka membully, atau yang lainnya.
  3. Cari tahu siapa teman anda yang kenal dengan dia lalu ketahui bagaimana sifat-sifatnya sehari-hari.
  4. Dekatlah dengan temannya yang tidak anda kenal sebelumnya lalu gali informasi tentang dia.
  5. Dekatlah dengan musuhnya/ orang yang membenci dia lalu gali informasi tentangnya.
  6. Mulailah menjalin komunikasi dengannya, dengan mencari tahu nomor Handpone-nya.
  7. Ajak keluar untuk bercengkrama, cerita, dan lain sebagainya. 
  8. Perhatikan dia saat menghadapi masalah, apakah ia orang yang kuat dan sabar juga apa yang dia andalkan saat mengatasi berbagai masalah hidup ini.
  9. Jikalau anda sudah terbiasa menilai orang (kemampuan membaca sikap orang lain) secara psikologi kemudian ditambah dengan informasi yang lengkap dan detail dari hal-hal di atas. Misalnya seperti iman dan kepercayaannya, kebiasaannya, kejujuran, kebaikan, keramahan, kesabaran yang konsisten.
    Tunggu apa lagi. Langsung nikah aja.....
  10. Dapat juga dengan menempuh proses pacaran untuk mengenal dia lebih dekat. Dua, tiga sampai enam bulan adalah waktu yang sudah cukup untuk mempelajari seseorang. Kmudian lamar dan menikahlah dengannya.
  11. Bagi anda yang mengikuti proses perjodohan dari orang tua. Boleh saja. Orang tua tau apa yang baik buat anaknya, tidak mungkin jugalah dia menjodohkan anaknya kepada orang yang tidak pantas menurut pemahamannya sendiri.
Sekali lagi saya sampaikan teman bahwa cantik hati itu lebih penting daripada sekedar cantik paras sebab paras akan usang dimakan waktu sedangkan sikap di bawa sampai mati. Soal paras bagian luar kalau masih kurang puas bisa di otak-atik dan di poles dengan berbagai make up yang di jual bebas di luar sana.

Salam perubahan!

0 Response to "11 Cara Mencari perempuan yang cantik sikap - 9 Bahaya memiliki pasangan wanita yang hanya cantik paras saja"

Berkomentarlah yang santun dan cerdas untuk kepentingan bersama