17 Cara onani yang benar - Ini gaya masturbasi paling nikmat - Tidak perlu memperkosa agar dapat hidup enak nan indah




Hidup di dunia ini harus dinikmati kawan. Tentu saja dengan cara-cara yang halal. Ada banyak hal yang dapat dikecap di dunia ini. Tapi jangan terburu-buru teman. Sebelum menikmati dunia dan segala yang ada di dalamnya terlebih dahulu resapi diri sendiri. Masturbasi adalah salah satu cara paling mendasar dan praktis untuk dinikmati sendiri. Kita tidak harus memperkosa lawan jenis untuk menikmati seks melainkan dengan onani saja kita bisa melakukannya. Oleh karena itu ketahuilah gaya paling enak agar aktifitas ini benar-benar menyenangkan dan tetap membawa damai dihati.

Beberapa waktu yang lalu banyak kita dengarkan kasus pemerkosaan diamana-mana yang disiarkan oleh media nasional maupun lokal, cetak maupun elektronik. Kejadian yang memilukan sampai melakukan kekerasan yang paling keji dan tidak pernah terduga oleh siapapun hingga merenggut nyawa korbannya. Kejadian seperti ini sebenarnya bisa kita hindari dengan cara menikmati kehidupan seks pribadi yang sudah di berikan oleh Sang Pencipta. Jadi jangan salah kaprah, seks itu tidak hanya bisa dilakukan oleh dua orang, satu saja cukup.

Jangan sampai hawa nafsu menghancurkan hidupmu

Tidak ada untunyalah teman apabila anda memaksa diri untuk menyetubuhi lawan jenis. Ini hanyalah sensasi yang dipenuhi emosional dan kebinatangan yang tidak dapat dikendalikan. Mungkin sesaat sebelum melakukannya hati terasa menggebu-gebu dan ingin segera melepaskan hasrat seks yang hampir memuncak. Tapi sadarilah apa yang akan terjadi setelah peristiwa itu. Kejadian yang hanya berlangsung 15 menit dimana rasanya entah-berantah akan menghancurkan nama baik dan keseharian anda seumur hidup.

Manusiawikan hawa nafsu anda

Setiap orang yang begitu emosional dan terlalu terikat dengan masa lalu akan terjebak dalam mental yang cenderung pada sifat kebinatangan. Anda harus mampu mengendalikan emosi lalu mulai melupakan segala kenangan dari masa lalu (memaafkan masa lalu). Ini adalah awal bagi kita untuk menjadi lebih manusiawi. Tidak lupa juga untuk mengajak anda agar lebih banyak membaca. Selalu isi otak ini dengan standar kehidupan yang benar, yang disebut dengan “Kitab Suci”.  Membaca Kitab Suci mendorong kita untuk terikat pada sisi moralitas yang paling manusiawi.

 Bahaya yang didapat setelah melakukan aksi pemerkosaan

Apabila timbul niat untuk memperkosa perempuan (bagi yang laki-laki). Ingat-ingatlah tulisan ini “hawa nafsu yang jahat tidak akan pernah membawa anda dalam kedamaian”. “Ini justru akan menggiring anda pada pintu kegelisahan dan ketakutan". Berikut ini dampak buruk yang akan di alami setelah anda memperkosa seseorang.

  1. Citra anda tercoreng dari tengah masyarakat.
  2. Nama baik keluarga anda tercoreng di mata masyarakat sekitar.
  3. Anda akan masuk dalam daftar orang paling diwaspadai oleh pihak Kepolisian.
  4. Anda akan di-banned/ diblokir/ dijegal/ ditolak oleh pihak HRD saat mencoba melamar kerja, baik di instansi pemerintah maupun swasta.
  5. Anda tidak mungkin lagi untuk membuka usaha (menjadi wirausaha). Pelanggan akan ilfil dan enggan menggandrungi usaha anda.
  6. Hidup anda tidak tenang. Mau kemana-mana selalu dipandang sinis oleh masyarakat sekitar.
  7. Anda hidup dalam ketakutan abadi karena rasa bersalah yang pernah dilakukan sekaligus takut dengan keluarga korban, “jangan-jangan dihakimi masa”.
  8. Anda akan membusuk di dalam penjara selam bertahun-tahun.

Dampak negatif ini akan mempengaruhi kehidupan yang akan menjadi sangat keras. Ketika anda kehilangan nama niscaya segalanya akan sirna juga. Karena sehebat-hebatnya manusia, matinya hanya meninggalkan nama. Sedangkan peninggalan anda yang lainnya tidak akan dianggap ada melainkan hanya disebut sebagai warisan dengan nama orang lain yang akan segera dilupakan seiring berjalannya waktu.

Cara melakukan onani & Gaya masturbasi terbaik

Onani tidak salah selama anda melakukannya dengan cara-cara yang benar. Ini adalah karunia dari Tuhan agar setiap dari kita bisa lebih tenang dan bebas dari stres dalam menjalani hari-hari yang kadang buruk. Setiap orang memiliki hawa nafsu seks, anda juga saya dan semua kita memilikinya. Sebenarnya hasrat ini bisa di bendung lewat latihan pengendalian diri lalu diarahkan ke tempat lain lewat aktivitas sehari-hari. Sebagai langkah antisipasi, saya akan memberikan beberapa saran untuk menghilangkan hawa nafsu untuk bercumbu-cumbu.
Kita harus mampu meredam hasrat yang sesat namun tetap bisa menikmati hidup dengan cara baik dan benar. Berikut akan saya uraikan beberapa teknik masturbasi yang tepat dan membawa sensasi senang yang mendamaikan suasana hati.
  1. Jauhi tempat umum - berhenti cari sensasi (Peringatan I).
    Jangan lakukan masturbasi di tempat yang sempit & jorok seperti toilet/ WC umum atau tempat-tempat umum lainnya.
  2. Temukan tempat yang terjaga privasinya.Aktivitas ini sangat pribadi usahakan melakukannya ditempat yang tidak diketahui oleh orang lain.
  3. Ayo latihan jongkok bagi pemula.Anda harus belajar jongkok terlebih dahulu. Minimal 4 kali sehari sebab aktivitas ini beresiko membuat anda naik betis.
  4. Persiapkan semua yang dibutuhkan. Siapkan perlengkapan seperti tissue, kain, kertas atau benda-benda lembut yang dapat digunakan sebagai lap.
  5. Awas dosa! Fokus pada hal yang positif (Peringatan II).Hindari membawa orang lain saat anda sedang onani/ Jangan memikirkan orang lain saat anda masturbasi. Cobalah untuk memikirkan sesauatu yang lain seperti langit yang indah dan cerah, pemandangan alam nan permai, atau scane apa saja dimana disana tidak ada orang lain dan binatang.
    Kami sendiri sering melakukannya sambil melantunkan puji-pujian kepada Tuhan (di dalam hati) sehingga konsentrasi tidak mengarah ke hal-hal yang kotor.
  6. Tidak salah untuk berdoa terlebih dahulu.Jika memang anda orang yang religius, silahkan berdoa dulu, seperti "Terimakasih Tuhan buat penyertaanmu, mohon tolonglah saya saat melakukan ini".
  7. Santai saja.Lakukan perlahan. Tidak perlu terburu-buru agar anda benar-benar merasakan keindahannya.
  8. Gaya terbaik saat onani adalah berlutut gantung sambil ngangkang.
    Dari semua teknik yang kami lakukan, posisi inilah yang paling pw dimana dampak negatifnya minim namun nikmatnya full.
  9. Mengganti posisi untuk menunda klimaks (ejakulasi-pria) sehingga lebih tahan lama. Ganti posisi. Setiap kali anda hampir mencapai puncak silahkan berdiri agar prosesnya (waktu yang dibutuhkan) lebih tahan lama.
  10. Segera mengganti posisi lagi saat rasa geli itu mulai muncul.Ganti posisi. Kemudiaan saat hampir mencapai puncak pada posisi berdiri silahkan kembali berlutut gantung agar klimaksnya bisa ditunda lagi.
  11. Tunda klimaksnya dengan cara ini.Cara lain untuk menunda klimaksnya dapat juga dilakukan dengan berhenti sesaat (jeda) sampai beban puncak itu mereda kemudian lanjutkan lagi.
  12. Lakukan sampai agak lelah (biar sekalian olahraga ringan) Anda dapat mengulang-ngulang hal ini sampai lelah. Masturbasi yang lama akan membuat anda lebih puas dan lelahnya terasa banget. Inilah juga yang mendorong anda hanya bermasturbasi maksimal 1 kali dalam sehari.
  13. Posisi akhir terbaik.Kami sarankan untuk mengakhiri aktivitas ini dengan posisi yang paling pas (menurut kami) yaitu "berlutut jongkok sambil ngangkang". 
  14. Coba juga cara ini.ALTERNATIF lainnya bisa juga dilakukan dengan senantiasa mengganti posisi dalam tempo tertentu. Misalnya 10 detik berdiri lalu 10 detik jongkok demikian seterusnya secara bergantian. Ini jelas cukup melelahkan namun rasa yang anda dapatkan tidak kalah nikmatnya.
  15. Peringatan IIITOLONG DIPERHATIKAN : Jika anda sudah masuk klimaks yang mungkin diiringi dengan keluarnya cairan (bagi yang sudah dewasa), JANGAN DI TAHAN-JIKA SUDAH TERLANJUR KLIMAKS. Sebab jika klimaksnya di tahan ditengah dapat menimbulkan rasa sakit disekitar saluran kencing (untuk laki-laki) pasca melakukan aktivitas ini.
  16. Peringatan IVTidak usah lah cari sensasi dengan menambahkan ini, menambahkan itu, oleskan ini, oleskan itu. Sadarlah…. Toh rasanya sama saja. Untuk gaya yang lainnya silahkan coba sendiri teman. Yang selama ini saya lakukan hanya berlutut dan berdiri karena paling menguras energi. Istilah kerennya "menyelam sambil minum air". Ini bisa menjadi salah satu olahraga yang sangat minimalis tapi membuat capek.
  17. Akhiri dengan rasa syukur.Saat semuanya berakhir, silahkan bersyukur teman. "Terimakasih Tuhan, hari ini indah sekali". Jika anda murni tidak membawa siapapun dalam khayalan niscaya dapat mengucap syukur. Akan tetapi jika anda telah menelanjangi seseorang saat sedang masturbasi, pasti merasa bersalah.

 Masturbasi yang nikmat harus lelah

Melakukan aktivitas ini tanpa merasa capek sedikitpun akan mendorong anda untuk mengulanginya beberapa kali lagi. Oleh karena itu, usahakan dilakukan dalam waktu yang lama hingga membuat anda lelah. Kelelahan setelah melakukan kegiatan ini akan membuat rentang waktu yang panjang sebelum melakukannya lagi. Artinya, rasa nikmat dan capek akan menyatu dan membuat anda tidak sering melakukannya lagi alias mengurangi intensitas onani. Jika dulu, 2 sampai 3 kali sehari. Setelah rutin melakukan cara ini anda akan digiring ke sekali dalam 3 hari lalu sekali seminggu lalu sekali sebulan dan seterusnya tergantung kesibukan dan kemampuan mengendalikan diri.

Lakukan saat santai bukan saat sibuk bekerja

Ingatlah bahwa ini tipe masturbasi paling melelahkan. Pastikan setelah itu anda tidak melakukan aktivitas/ kegiatan yang berat. Lakukan hal ini diwaktu-waktu santai saja agar tidak mengganggu konsentrasi dan fokus dalam bekerja. Aktivitas ini adalah karunia yang harus diketahui oleh semua orang. Sehingga tidak ada lagi yang gemar melakukan pelecehan seksual di seantero negeri.

 HARAP UNTUK MENJADI PERHATIAN

Aktivitas seks pribadi ini sangat menyenangkan walau hanya sesaat saja. Namun kita jangan GELAP MATA dan menjadi egois. Menganggap bahwa kita tidak butuh orang lain untuk menikmati hidup di dunia ini. Saking parahnya ego itu, kita menjauhi lawan jenis dan tidak senang/ suka ketika diajak menikah oleh pasangan atau di desak untuk itu oleh orang tua. Ingatlah teman bahwa hubungan senggama berdua tetap lebih baik. Sebab disana ada jalinan komunikasi antara dua hati yang saling menyatu dalam cinta sejati.

Mari nikmati aktivitas seks pribadi tapi jangan TERLENA DAN LUPA untuk menikah kalau sudah waktunya....

Demikian saja teman, selamat mencoba!

12 Responses to "17 Cara onani yang benar - Ini gaya masturbasi paling nikmat - Tidak perlu memperkosa agar dapat hidup enak nan indah"

  1. Onani atau masturbasi memang sangat di gemari oleh semua kalangan, baik itu pria maupun wanita, tetapi jika anda butuh pendamping untuk onani anda bisa gunakan Alat Bantu Sex supaya dalam aktifitas seks anda bisa mendapatkan sensasi terbaru. Salam Admin Blog lasealwin moga sukses selalu.

    BalasHapus
  2. Berlutut gantung sambil ngangkang ? Posisi yg gimana sih? Susah ngebayangin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf kata saja teman, pernahkah anda melihat video porno dimana "laki-laki di atas sedangkan perempuan di bawah (kakinya di tekuk ke atas bahkan hampir mendekati kedua tangan si cewek yang sedang berbaring)". Gaya sipria itulah yang kami sebut sebagai berlutut jongkok sambil ngangkang.

      Atau silahkan coba menurut pengalaman sendirilah sebab menemukan sendiri itu lebih berbahagia rasanya.
      Salam.....

      Hapus
  3. hahaha unik juga pemikiran NanoByte ini

    BalasHapus
  4. Aneh ya,masa coli kayak beribadah gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terlebih dahulu kami mohon maaf bagi anda yang merasa terganggu dengan model yang kami ajukan ini. Kami tidak bermaksud menyinggung oknum tertentu tetapi ini hanyalah sebuah ketidaksengajaan.

      Dibalik semuanya itu andapun dapat mencari tahu gaya/ style yang lain. Apa yang kami kemukakan disini bukanlah sesuatu yang bersifat mutlak melainkan silahkan sesuaikan menurut pemahaman masing-masing.
      Terimakasih....

      Hapus
  5. sambil tiduran wkwkw

    BalasHapus

Berkomentarlah yang santun dan cerdas untuk kepentingan bersama