Bangsa Atheis mudah untuk dihancurkan - 15 cara jitu menjatuhkan negara atheis



Ada gerakan masif yang sangat gencar dilakukan oleh kelompok tertentu diluar sana untuk mendorong sebuah bangsa menjadi negara atheis.Dimana tidak ada peraturan, kemanusiaan dan saling mengasihi. Gerakan kelompok ini sangat rapi dan terselubung oleh kekuatan yang besar. Oleh karena itu kita harus mewaspadai segala sesuatu yang mengancam kehidupan umat beragama di negeri ini, salah satunya adalah teori evolusi charles darwin.

Teori evolusi menentang keberadaan Tuhan

Teori ini sangat menentang keberadaan Tuhan sebagai perancang yang agung atas alam semesta. Cenderung melogikakan semua hal yang terjadi dalam dunia ini dan tidak percaya dengan yang namanya "Keajaiban". Sadar atau tidak banyak orang yang ditarik untuk menjadi percaya pada teori ini sehingga menggoyahkan keyakinan mereka tentang keberadaan Tuhannya. Inilah yang mendorong beberapa orang untuk menjadi atheis dan tidak yakin dengan agama apapun.

cara praktis menjatuhkan negara atheis lewat teori evolusi CD

Konspirasi teori evolusi telah merambah kemana-mana. Sasaran orang-orang ini adalah keyakinan setiap manusia. Jika manusia tidak yakin dengan dirinya sendiri maka akan memicu krisis kepercayaan sekaligus keraguan dan usaha-usaha untuk mengamankan kehidupannya. Sadarilah bahwa mereka yang berada dalam kekuatiran tidak bisa berkembang dan cenderung melakukan tindakan menyimpang untuk menjamin kehidupannya. Berikut penjelasan selengkapnya mengenai kerugian yang mungkin di alami karena teori CD terhadap kehidupan di bumi ini.
  1. Bersama teori evolusi manusia digiring untuk percaya pada cerita takhayul yang syarat dengan kepalsuan imajinatif.
  2. Pengkaburan terhadap asal-usulnya menciptakan kebimbangan dalam hati dan pikiran setiap orang yang pernah membaca teori ini.
  3. kekayaan duniawi dicari secara berlebih-lebihan sampai menghalalkan segala cara.
  4. Esensi keyakinmn kepada Sang Pencipta mulai memudar hingga akhirnya menghilang dimana yang tertinggal hanya kulitnya saja (kepercayaan KTP).
  5. Tuhan sudah tidak ada lagi dalam hati dan hidupnya tapi ia menggunakan kata-kata tuhan untuk mencari uang, jabatan, kedudukan, kehormatan popularitas, pujian dan kemewahan duniawi lainnya.
  6. Tidak ada lagi “kehendak Tuhan” yang ada adalah keinginan daging dimana manusia menjadi egois dan cenderung memuaskan dirinya dengan hawa nafsu yang tidak pernah berakhir.
  7. Kejahatan dan ketidak adilan merajalela.
  8. Ditengah keraguannya, manusia diperhadapkan dengan pilihan tetap mempertahankan kebenaran atau menyimpang lalu menjadi jahat untuk memperoleh keuntungan duniawi.
  9. Berangsur-angsur, manusia mulai kehilangan jati dirinya sampai ia menyadari bahwa materi itu segalanya. Ia pikir dengan memiliki materi adalah titik aman untuk tidak tersingkir dari jalur perkembangan zaman. Inilah paham materialistis dan hedonis.
  10. Orang-orang menjadi gila materi. Mulai dari uang, harta, jabatan, kedudukan dan semua 
  11. Mereka yang terus mengikuti hawa nafsunya cenderung menyimpang dan melegalkan perbuatan-perbuatan amoral untuk kepuasan sesaat.
  12. Maunya menang sendiri sedang orang lain ditekan di bawahnya. Akhirnya iapun tertindas di atas sana sebab di luar sana masih banyak orang yang beberapa tingkat lebih hebat darinya.
  13. Tidak ada damai, terjadi kekacauan internal (mulai dari dalam keluarga), sesama saudara cek-cok, orang tua dan anak tidak lagi rukun, organisasi terpecah belah. Terjadi kekacauan internal yang tak ada akhirnya.
    Puncak dari kebobrokan moral dan sosial suatu bangsa adalah Agresi Militer
  14. Disaat seperti ini, mudah sekali untuk memerangi (Melakukan Operasi Militer/ Agresi Militer) terhadap suatu bangsa yang dipenuhi oleh hawa nafsu dan angkara murka TANPA RASA BERSALAH. Waktu kekacauan seperti inilah yang ditunggu oleh negara ini …..
  15. Ini akan menjadi alasan bagi negara dengan kekuatan militer untuk menjadi hakim atas negara yang dilumuri dosa. Peran ini dilakoni layaknya Asyur dan Babel tempo dulu yang menjadi alat Tuhan untuk membasmi angkara murka. Sekalipun kita sadari kelak bahwa semua negara ini pasti diperhadapkan juga pada kehancuran itu sendiri
Negara atheis sangat mudah untuk dihancurkan sebab tidak ada yang melindungi negara tersebut bahkan Tuhanpun tidak! Oleh sebab itu marilah kita bersama-sama menolak paham dan ajaran evolusi charles darwin ini agar generasi muda tidak riskan untuk menjadi atheis yang syarat dengan kelakuan buruk dan menyimpang.

Salam revolusi mental.....

0 Response to "Bangsa Atheis mudah untuk dihancurkan - 15 cara jitu menjatuhkan negara atheis"

Berkomentarlah yang santun dan cerdas untuk kepentingan bersama