Cara Membedakan Selaput dara asli dan Selaput dara palsu hasil operasi teknologi medis


Mengendalikan perilaku seks wanita sangat dimungkinkan karena masih kentalnya budaya yang mengharuskan mereka untuk tetap perawan sampai menikah kelak. Budaya ini jangan dibiarkan terkikis oleh perkembangan zaman apalagi kemajuan dibidang teknologi medis yang sangat canggih berusaha mengambil untung dan mengaburkan budaya ini dari tengah rakyat Indonesia. Selaput dara palsu hasil otak-atik teknologi berpotensi mengikis budaya ini sehingga wanitapun menjadi liar.
Di beberapa media yang beredar di Internet ada banyak usaha untuk membiaskan atau menyamarkan mana yang perawan asli dan dimana pula yang perawan palsu hasil teknologi medis kedokteran. Akan tetapi tenang saja teman. Semua bisa dibedakan toh…. Berikut ulasan selengkapnya
Sebenarnya untuk membedakan yang asli dan palsu itu sangat mudah. Cukup dengan membuka bibir Mr. V si wanita maka semuanya akan menjadi jelas.

Perawan Palsu

Selaput dara palsu pada dasarnya bentuknya lebih kaku dan mudah rusak (ada jangka waktu dimana harus diganti yang baru/ dioperasi lagi). Bentuknya yang berupa pori-pori adalah usaha para ahli kecantikan untuk membuat selaput dara tersebut lebih tahan lama. Demikian juga dengan yang bentuknya memanjang mempunyai struktur yang lebih kuat dan tidak mudah rusak sekalipun wanita tersebut mengangkang maksimal.
Banyak sekali variasi bentuk dari selaput hymen palsu ini. Semua variasi ditujukan untuk membuat struktur selaput dara palsu yang dihasilkan lebih tahan lama.Secanggih-canggihnya teknologi tidak dapat meniru pekerjaan Tangan Tuhan. Apabila bentuk lubang pada selaput hymen palsu dibuat oval sampai bulat maka selaput yang yang dihasilkan akan mudah rusak dan mengalami fraktur misalnya ketika sedang mengangkang maksimal.

Perawan asli

Selaput dara asli bentuknya sangat lentur sehingga tidak mudah rusak dan bentuk lubangnya oval sampai bulat. Ukuran lubang dibagian dalam bibir vagina dibawah 2 jari (maksimal 2 jari) orang dewasa, lebih dari itu artinya perempuan tersebut sudah pernah ML atau kalau bukan karena senggama pasti karena kegilaannyamemasukkan sesuatu (benda) kedalamnya.
Demikian saja teman. Semoga tidak mudah tertipu oleh kecanggihan teknologi masa kini.
Salam pemuda Indonesia!

5 Responses to "Cara Membedakan Selaput dara asli dan Selaput dara palsu hasil operasi teknologi medis"

  1. sok tau anjiang hahahaha
    cribiform hymen adalah selaput dara yang memang dari sananya terbentuk seperti itu, jadi jangan menjudge dan sok tau anjiang haha
    yang memanjang septate hymen, sama.... bukan perawan buatan tot wkakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah. Belum apa-apa sudah emosian....
      Ini tandanya orang-orang kalah

      Orang yang kalah tapi tidak mau mengalah biasanya kelakuaan hiperaktif dan temperamen begini....

      Yo wes. Terima aja kenyataannya teman, kebohongan anda terungkap.....

      Hapus
  2. Hadir.! Tidak ikutan membahas. Heheee....

    BalasHapus
  3. Dari bentuk hymen (Selaput Dara Perawan) sangat berbeda-beda dan untuk semua yang pada gambar itupun juga tidak di benarkan, jadi pada intinya kita tidak perlu menyimpulkan kalau gambar di atas adalah hymen masih perawan ataupun sebaliknya Selaput Dara Buatan dari suatu operasi, namun untuk masalah sepreti keperawanan yang tahu cuma ada tiga, yaitu TUHAN, lelaki yang merawaninya dan juga wanita yang telah di nodai dari pria tersebut, nah,,, untuk mawas diri sebaiknya sebagai wanita jangan terbujuk rayu oleh setan dan setiap pria, kuatka Iman kita agar tidak terjadi hal yang menyebabkan penyesalan di kemudian harinya, salam dari kami Blog Remaja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju teman, Jejaknya lumayan bagus tuh.
      Ayo mawas diri dan kendalikan diri sendiri.
      Salam santai

      Hapus

Berkomentarlah yang santun dan cerdas untuk kepentingan bersama