10 Level Manusia Menurut Tujuan Hidupnya


Dunia ini penuh warna. Jangan pernah melihat sesuatu kecil karena dia kelihatan kecil. Jangan anggap sesuatu sepele karena dia terbatas. Nilailah segala sesuatu berdasarkan apa yang ada didalamnya atau apa isinya.
Berikut, saya akan menjabarkan 7 level manusia berdasarkan tujuan hidupnya mulai dari yang terendah hingga sempurna :
  1. Manusia Level 1
    Manusia yang tidak mempunyai tujuan hidup. Hidup terombang ambingkan dan mereka tidak tahu, apa yang mereka inginkan dan kemana mereka harus melangkah. Orang-orang seperti ini adalah sasaran doktrinisasi kaum garis keras.
  2. Manusia Level 2
    Orang-orang yang memiliki tujuan hidup hanya untuk makan, minum dan kebutuhan biologis lainnya.
  3. Manusia Level 3
    Orang-orang yang memiliki tujuan hidup untuk mencari harta duniawi. Segala barang mewah (tersier) mobil, emas, permata, pesawat, kapal pesiar dan lain-lain.
  4. Manusia Level 4
    Orang-orang yang memiliki tujuan hidup untuk mencari kemuliaan duniawi. Penghormatan, penghargaan, gelar, pangkat dan lain-lain.
  5. Manusia Level 5
    Orang-orang yang memiliki tujuan hidup yang "kosong" akan tapi bukan berarti mereka tidak tahu apa-apa. Justru mereka sangat potensial. Mereka bakal jadi apa, tergantung siapa yang dekat dan memegang tangan mereka. Biasanya mereka ini mengalami retardasi mental sejak dari lahir. Tidak sedikit orang-orang seperti ini yang berprestasi walaupun mereka secara pribadi tidak mengerti prestasi yang diraih. 
  6. ... dst ...  Ingin tahu posisi anda dimana? Berikut level selanjutnya.....
  7. 10 Level Manusia Menurut Tujuan Hidupnya

0 Response to "10 Level Manusia Menurut Tujuan Hidupnya"

Berkomentarlah yang santun dan cerdas untuk kepentingan bersama