Kesalahan teori evolusi charles darwin - Tidak seharusnya teori evolusi diajarkan di sekolah-sekolah



Teori evolusi charles darwin hanyalah sebuah imajinasi semata. Teori ini jelas-jelas bukanlah sebuah karya sains yang pantas dihargai dan diajarkan disekolah-sekolah.  Sebab ini adalah paham yang penuh dengan kontroversi dan justru berpotensi menyesatkan banyak orang bahkan lebih parahnya lagi jika teori ini menggoyahkan kepercayaan manusia. Jika seseorang tidak percaya lagi dengan keberadaan Tuhannya niscaya hidupny akan menjadi kacau balau.

Berikut ini adalah kesalahan-kesalahan yang saya temukan dalam teori evolusi charles darwin yang saya rangkai berdasarkan pengalaman sendiri di dunia sains. Demikian selengkapnya :
  1. Teori abiogensis modern yang tidak benar yang dikemukakan oleh para ilmuan pendukungnya. Dimana diketahui dalam penelitian invitro bahwa bahan-bahan kimia dalam tabung yang dipijarkan dengan tegangan tinggi akan menghasilkan asam amino dan sukrosa yang organik. Berdasarkan analisis saya dengan berbagai bahan kimia disekitar kita memang dapat dibentuk serupa dengan zat organik yang alami akan tetapi hal ini hanyalah sintesis belaka alias tiruan. Zat yang di sintesis ini tidak sama dengan bahan organik aslinya. Kesamaan antara keduanya tidak murni 100% dan apabila bahan sintesis ini masuk kedalam tubuh makhluk hidup maka organisme tersebut lama kelamaan akan mengalami gangguan metabolisme, kanker dan kematian.
    .
    Selengkapnya, meruntuhkan teori abiogensis modern
    .
  2. Mutasi itu normal akan tetapi ada batas-batasnya. Apabila mutasinya terletak pada perubahan struktur dan urutan basa saja : ini normal. Akan tetapi jika yang terjadi adalah penambahan atau pengurangan jumlah gen dan kromosom niscaya hal ini akan menyebabkan kelainan/ kecacatan yang sifatnya permanen dan merugikan organisme itu sendiri. Pengurangan dan penambahan jumlah gen dan kromosom tidak pernah memberikan keuntungan bagi organisme. Selanjutnya yang akan kita bahas adalah Jenis mutasi dengan penambahan/ eliminasi jumlah genetik.
    .
    Pelajari selengkapnya, hukum kekekalan jumlah genetik makhluk hidup
    .
  3. Teori evolusi menyatakan bahwa mutasi selalu terjadi dalam suatu populasi. Ini seperti hukum alam. Akan tetapi saya menegaskan bahwa mutasi karena penambahan/ eliminasi jumlah genetik adalah sesuatu yang abnormal. MUTASI TIPE INI TERJADI KARENA ORGANISME TIDAK SEHAT dan/atau kekurangan zat gizi dan/atau telah terkontaminasi oleh bahan kimia dan/atau terpapar sinar radiasi dan/atau telah mengalami keracunan bisa binatang/ tumbuhan yang berbahaya. Mutasi jenis ini tidak mungkin terjadi apabila setiap organisme dalam keadaan sehat.
    .
  4. Namanya juga evolusi. Sadarilah bahwa evolusi yang dimaksud oleh para ilmuan pendukungnya adalah perubahan yang tidak tanggung-tanggung. Bayangkan saja, bagaimana mungkin organisme perairan tiba-tiba menjadi organisme daratan? Bukankah ini melibatkan perubahan yang sangat kompleks mulai dari perubahan sistim pernafasan, pergerakan, kulit dan lain sebagainya. Jadi dapat dipastikan bahwa evolusi yang dimaksud oleh dunia barat adalah perubahan besar-besaran yang melibatkan mutasi kromosom.
    .
  5. Dalam teori evolusi dikatakan bahwa makhluk hidup akan mengalami kelainan gen/ kromosom dimana organisme diseleksi oleh alam dan yang dapat bertahan akan terus berkembang dan memiliki keturunan. KENYATAANNYA adalah setiap makhluk hidup yang bermutasi dari spesies aslinya tidak dapat berkembang biak alias mandul. Jadi bagaimana mungkin makhluk hidup yang telah bermutasi dapat melanjutkan generasinya padahal dia sendiri tidak punya anak cucu? Ini dibuktikan dengan kejadian mutasi genetik pada orang-orang yang mengalami sindrom down, klinefelter dan lain sebagainya dimana mereka tidak mempunyai anak dalam hidupnya kecuali diadopsi atau bayi tabung.
    .
    Pelajari, penyakit yang disebabkan oleh kelainan genetik
    .
    Pada masa pembuahan setelah proses meiosis, terjadi proses identifikasi dan pengenalan antar sel telur ibu dan sel sperma ayah. Proses identifikasi ini harus menemukan kecocokan, tanpa kecocokan mustahil terjadi pembuahan. Kecocokan ini dapat diumpamakan seperti antara “kunci dan gembok”. Gerigi yang terbentuk pada kunci sama dengan jumlah kromosom organisme. Demikianlah kunci ini hanya cocok dengan gembok yang memiliki gerigi dengan jumlah yang sama. Artinya Satu kunci hanya cocok untuk satu gembok. Penambahan/ pengurangan kromosom pada sel gamet jantan membuatnya tidak dapat bertemu atau melebur jadi satu dengan sel gamet betina sehingga pembuahan tidak terjadi alias organisme tersebut infertil.
    .
  6. Dalam penemuan fosil manusia purba dibeberapa wilayah termasuk di Indonesia sendiri ditemukan manusia purba yang bobot otaknya di atas kapasitas otak kera (600 cc) dan di bawah kapasitas otak manusia. Penemuan fosil ini adalah salah satu yang paling hebat dalam teori darwin yaitu ditemukannya manusia transisi yang mirip manusia tapi juga mirip kera. KENYATAANNYA ADALAH FOSIL YANG DITEMUKAN ADALAH FOSIL MANUSIA YANG MENGALAMI MUTASI KROMOSOM SEJAK DARI LAHIRNYA (seperti klinefelter, down sindrome atau yang lainnya) sehingga orang-orang ini berbeda dari manusia lainnya. Salah satu perbedaannya adalah perbedaan kapasitas otak. Bayi yang mengalami kelainan sejak dalam kandungan biasanya mengalami keterbelakangan mental, beberapa antisosial dan IQ rendah (kapasitas volume otak dibawah kapasitas otak manusia normal).
    .
  7. Coba bandingkan foto-foto manusia transisi (yang ditemukan fosilnya oleh ilmuan) dengan mereka yang mengalami sindrom sejak dari dalam kandungan. Perhatikan baik-baik dan buatlah penilaian sendiri yang menyatakan kemiripan diantara mereka.
    Penderita dengan Stickler Syndrome

    Pasien dengan Sindrom-cry-du-chat
    Kedua gambar diatas adalah mereka yang menderita kelainan kromosom sejak dari dalam rahim ibunya.

    Berikut ini juga akan saya tampilkan beberapa sketsa wajah dari fosil-fosil yang dianggap sebagai manusia transisi.




  8. Demikian juga dengan fosil-fosil aneh dari makhluk hidup lainnya yang ditemukan dibeberapa tempat. Pasti itu salah satu fosil organisme yang mengalami kelainan sejak dari dalam kandungan/ sejak dari awal pada masa pembuahan di dalam rahim ibu. Organisme yang mengalami sindrom akibat mutasi kromosom ini memiliki bentuk dan kerangka yang unik dan berbeda dari spesies aslinya. Inilah yang diduga oleh para ahli sebagai makhluk hidup transisi dalam proses evolusi.
    .
  9. Penemuan fosil-fosil lainnya yang berupa fosil dinosaurus dan binatang-binatang yang tidak jelas entah berantah itu siapa yang dapat menjamin keasliannya? Dengan bantuan teknologi yang ada saat ini semuanya itu bisa dilakukan/ direkayasa lalu dipublikasikan kepada masyarakat.
Sadarilah bahwa teori evolusi ini cukup banyak menimbulkan keresahan di masyarakat. Ketika manusia meragukan penciptanya maka moralitas tidak lagi terkendali dan cenderung jongkok. Teori ini telah menjadi sebuah aliran kepercayaan bahwa manusia ada dibuni ini tanpa campur tangan Tuhan alias atheis. Konspirasi mengubah manusia menjadi atheis dan tidak beragama ternyataq telah berhasil dicanangkan dan menembus dunia pendidikan di Indonesia. Oleh karena itu, alangkah lebih baik jika pemerintah Indonesia mulai bertindak tegas lalu menarik pelajaran ini dari sekolah sehingga tidak semakin banyak orang kita yang menjadi atheis.

Hapuskan teori ini dari sekolah-sekolah. Salam revolusi mental

0 Response to "Kesalahan teori evolusi charles darwin - Tidak seharusnya teori evolusi diajarkan di sekolah-sekolah"

Berkomentarlah yang santun dan cerdas untuk kepentingan bersama