Aktivitas seks pribadi - Tidak perlu boneka sexy atau alat bantu seks untuk menikmati Private sex itu tidak ribet jangan dimanipulasi



Seks adalah sebuah kenikmatan yang telah di anugerahi oleh Sang Pencipta sejak dari dalam kandungan ibu. Keseharian kita tidak dapat lepas dari sana. Dibalik pemberian itu, kita juga menyadari bahwa hidup ini hanya sekali, jadi harus dinikmati. Namun bukan berarti kita bisa bebas melakukan apa saja untuk mencicipi nikmatnya dunia ini. Inilah yang membedakan kita dengan binatang yang bertindak sesuka hati/ semaunya. Yakni kita dituntut untuk memiliki moralitas yang bertanggungjawab dan penuh pengendalian diri.

Manusia dengan otaknya yang terlatih dimampukan untuk mengendalikan diri. Kita bisa menikmati seks secara pribadi dimana tidak butuh orang lain untuk melakukannya. Private sex ini telah dimiliki oleh semua orang yang normal. Fasilitas untuk memuaskan diri sendiri namun harus dilakukan secara terkendali. Setelah melakukannya stres agak ringan dimana pikiran kita yang sebelumnya sumpek lebih terbuka (sedikit). Sekalipun demikian, ini hanya sesaat saja (tapi lumayan lah....), saat berhadapan dengan masalah stres pasti kembali lagi.
Bila perlu baca, Cara menghilangkan stres
Entah sejak kapan manusia butuh alat bantu seks dan boneka sexy untuk memuaskan hasrat dan birahinya. Mungkin ini sudah berlangsung lama ya.... Bonekanya aja sampai  secantik itu (bahkan lebih cantik dari manusia), bisa bicara lagi. Wkwkwkkk.... Kemampuan imanjinasi otak yang dipadu dengan teknologi mampu menghasilkan karya-karya yang aneh tapi nyata. Ini mencirikan betapa kita telah hidup dalam dunia khayalan yang kartunis dan syarat dengan manipulasi. 

Film kartun itu hampir sempurna.Kita bisa membentuk dan melakonkan apa saja disana sesuai dengan keinginan hati. Sayang, kita tidak menyadari batas-batasnya sehingga menyekspresikannya secara berlebihan (lebay) di dunia nyata. Padahal itu hanya sebatas imajinasi. Di dalam dunia nyata tidak ada yang sesempurna itu, tidak ada yang secantik itu, tidak ada yang semulus itu, tidak ada yang segede itu, tidak ada yang sesexy itu. Ada waktu dimana kita harus meninggalkan masa-masa kecil dan segala bentuk imajinasi lalu mulai hidup realistis di dunia nyata.

Kasihan sekali.... Apabila anda memanipulasi kehidupan dengan imajinasi yang tidak pernah berakhir. Akibatnya anda selalu lari dari kenyataan  karena begitu egois lalu menginginkan kesempurnaan itu dalam keseharian anda. Padahal di dunia ini, no body is perfect, hidup ini menyakitkan dan penuh masalah hari lepas hari. Mari mulai menyadari betapa manisnya menghadapi kenyataan itu. Pahit getirnya diresapi lalu dinikmati saja.
Selengkapnya, Ciri-ciri kepribadian manipulatif
Aktivitas seks pribadi adalah kegiatan paling sederhana untuk menikmati hidup. Ini tidak perlu melibatkan orang lain, alat bantu seks atau boneka seksi. Melainkan hanya melibatkan organ tubuh kita yang lembut menggenggam dan halus menyentuh bagian-bagian sensitif tertentu hingga kita mencapai klimaks yang menyenangkan. Saya tidak harus mengajari baik laki-laki maupun perempuan tentang bagaimana cara melakukan masturbasi. Seharusnya anda telah mengenal hal ini sejak kecil.

Saya hanya ingin memberi masukan bahwa :
  1. Onani tidak salah
  2. Pikiran kita yang becabang-cabang lalu menarik orang lain saat melakukan masturbasi.
  3. Melakukannya di saat yang tepat, santai dan sedang tidak sibuk.
  4. Melakukannya secara perlahan-lahan dan menghindari ejakulasi dini.
  5. Semakin lama waktu tenggang yang anda butuhkan sebelum mencapai klimaks semakin nikmat masturbasi itu.
  6. Semakin lelah anda melakukannya semakin berkurang intensitas aktivitas ini dalam sebulan bahkan seminggu.
  7. Setelah aktivitas ini lebih baik istrahat sejenak untuk mengembalikan tenanga.
Aktivitas seks pribadi ini sangat menyenangkan walau hanya sesaat saja. Namun kita jangan GELAP MATA dan menjadi egois. Menganggap bahwa kita tidak butuh orang lain untuk menikmati hidup di dunia ini. Saking parahnya ego itu, kita menjauhi lawan jenis dan tidak senang/ suka untuk menikah. Ingatlah teman bahwa hubungan senggapa berdua tetap lebih baik. Sebab disana ada jalinan komunikasi antara dua hati yang saling menyatu dalam cinta sejati.

Mari nikmati aktivitas seks pribadi tapi jangan TERLENA DAN LUPA untuk menikah kalau sudah waktunya....

Salam nikmati duniam!
Jangan lupa baca, Cara dan Gaya onani terindah

4 Responses to "Aktivitas seks pribadi - Tidak perlu boneka sexy atau alat bantu seks untuk menikmati Private sex itu tidak ribet jangan dimanipulasi"

  1. Mohon ijin bergabung untuk berbagi info tentang alat bantu yang dapat meningkat kan rangsangan seksual baik pria dan wanita, yang tertarik informasinya bisa di lihat disini: alat stimulasi

    BalasHapus
  2. Waooo... Artikel tentang Aktifitas seks yang sangat bagus dan pembahasannya pun sangat detail, saya suka itu, karena melampiaskan hasrat seksual itu tidak harus ada pendamping, seperti Pria/Wanita bahkan Alat Bantu Sex untuk teman di saat hasrat anda naik, anda bisa melampiaskannya sendiri dengan masturbasi atau onani, tapi kalau anda sudah waktunya, sebaiknya menikah, agar tidak terlanjur banyak dosa. Salam by.. Gondit.Com

    BalasHapus
  3. klo private seks pasti pemuda pada senang dan ingin mencoba.. tapi berbahaya.. bila akibatnya seks bebas

    BalasHapus
  4. memang orang bila membicarakan tentang seks itu menyenangkan.. apalagi nafsu orang tersebut bergejolak makin tambah wooowww
    maka harus di pikir dulu..

    BalasHapus

Berkomentarlah yang santun dan cerdas untuk kepentingan bersama