Latihan Kegel Otot PC menurut kelompk Umur

Senam kegel adalah senam bersama yang sangat bermanfaat bagi semua kalangan dan dapat dilakukan dimana saja asalkan kita rutin melakukannya pasti akan memberikan dampak yang luas dan sangat berarti. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan dibawah ini :
  1. Untuk Perhatian : yang masih lajang cukup melakukan gerakan otot PC tingkat awal ITUPUN BILA LAGI HORNY atau ada masalah organ disekitar panggul, nanti setelah menikah, boleh masuk tahap selanjutnya.
  2. Senam Kegel Untuk Orang Dewasa (21 tahun keatas) dapat melakukan latihan otot PC sampai kepada tingkat lanjut (Latihan Kegel Variasi)
  3. Senam Kegel Untuk Anak Muda dan Anak-Anak (dibawah 21 tahun) dapat melakukan latihan otot PC tingkat awal dengan jumlah kontraksi disesuaikan menurut kesanggupan (masing-masing 20 puluh kali saja perhari pasti memberikan effect asal dilakukan rutin).
  4. Senam Kegel Untuk Balita : Hanya bagi balita yang bisa mengkomunikasikan momen buang air kecil – Biasanyakan orang dewasa yang membawa mereka kekamar mandi dan membuka celananya ; saat itulah si anak kita arahkan untuk menunggu 30 – 60 detik setelah itu baru kita tuntun ke kamar mandi.
Hidup lebih baik bersama senam kegel. terimakasih
 Sumber
Tutorial Lengkap Senam Kegel

0 Response to "Latihan Kegel Otot PC menurut kelompk Umur"

Berkomentarlah yang santun dan cerdas untuk kepentingan bersama